Dunia Lingga

Kulit Cerah dan Lembab Dengan Triple Glow Serum Pond's

Triple Glow Serum Pond's

Kalau melihat kulit orang Korea, rasanya pengen banget wajah bersih dan cerah seperti itu. Tapi memang, miliki wajah cerah harus dengan perawatan yang konsisten. Pengen deh kulit wajah secerah Wendy Red Velvet. Ternyata rahasianya nggak neko-neko, ya tentu dengan pemakaian skin care yang benar dan konsisten. Salah satunya dengan memakai Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's.

Saya tertarik dong buat mencoba Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's yang digadang-gadang sebagai serum pencerah terbaik ini. Rupanya, Triple Glow Serum Pond's ada kemasan sachet. Lumayan untuk dicoba terlebih dahulu sebelum pemakaian lebih lanjut khawatir tidak cocok. 

Saya bahas dahulu yang Triple Glow Serum Pond's mulai dari manfaat hingga apakah ada efek sampingnya di kulit saya. Alhamdulillah, Indomaret menyediakan Triple Glow Serum Pond's ini, jadi sangat mudah didapat.  

Triple Glow Serum Pond's


Kandungan Triple Glow Serum Pond's

Serum ini mengandung banyak keunggulan yang baik untuk kulit. Konsentrat serum pencerah menggabungkan tiga keunggulan terbaik yang dipercaya mampy bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Kandungannya ada Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, yakni antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula ini juga dipercaya efektif menyamarkan flek hitam. Triple Glow Serum juga memiliki kandungan vitamin B3+ dalam Niacinamide yang mampu menyamarkan pori-pori di wajah.

Terdapat pula kandungan Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan wajah dan terasa lembab dan mudah menyerap di kulit. Msih mengandung alkohol dan pewangi.

Tekstur Triple Glow Serum Pond's

Tekstur serum seperti serum pada umumnya, berwarna putih keruh, teksturnya padat namun jika diaplikasikan ke wajah akan cepat meresap.

Triple Glow Serum Pond's


Fragrance Khas Pond's

Ketika memakai Triple Glow Serum kurang lebih dua minggu, wanginya memang sangat tercium khas skin care dari POND'S khususnya day cream POND'S. Wanginya buat saya nggak terlalu mengganggu ya. Nggak yang menyengat namun terasa lembut. 

Packaging Triple Glow Serum Pond's

Seperti yang sudah saya singgung tadi mengenai Triple Glow Serum Pond's, terdapat kemasan botol dan kemasan sachet dengan penutup. Jadi, walaupun sachet tetap aman. Terdapat gambar produk, cara pakai hingga kandungan. Isinya sendiri yakni 75 gram. Sudah terdapat BPOM juga. Pemakaian satu minggu juga masih banyak. 

Triple Glow Serum Pond's


Cara pemakaian Triple Glow Serum Pond's

Sebelumnya pemakaian, saya membersihkan muka dengan double cleanser. Setelah itu, pemakaian toner eksfoliasi. Kemudian, cukup dua sampai tiga tetes  Triple Glow Serum Pond's dari wajah ke leher. Pakai sesuai yang ada petunjuk di kemasan. Yang saya rasakan, mudah meresap. Saya tepuk-tepuk perlahan. 

Tidak ada rasa lengket sama sekali. Di awal pemakaian, ada efek seperti glowing di muka. Kulit muka terasa lebih lembab dan sehat. Di pagi hari, oil kontrolnya pun terasa bagus ya, nggak sampai terlihat berminyak banget. Untuk kulit kering seperti saya, Triple Glow Serum Pond's ini oke banget sih. 

Kelebihan Triple Glow Serum Pond's

Kalau klaim mencerahkan Triple Glow Serum Pond's ini memang terasa setelah dua minggu pemakaian pada pagi dan malam. Serum ini bukan tipe yang instan mencerahkan.

Klaim menghaluskan, saya juga setuju banget karena kulit jadi terasa kenyal dan halus. Dibandingkan dengan sebelumnya, kulit lebih menghaluskan. 

Klaim melembabkan dengan cara yang wajar. Alhamdulillah cepat meresap dan menghidrasi kulit dengan baik. Saya menikmati sekali memakai ini untuk melembabkan. Poin utamanya produk Triple Glow Serum ini memang melembabkan dan menghaluskan. 

Namun ada sedikit kekurangan, untuk yang sensitif terhadap kandungan alkohol agaknya harus sedikit hati-hati karena masih ada kandungan alkohol dan paraben. Namun, jika tidak masalah terhadap kedua kandungan tersebut, saya rasa lanjutkan saja pemakaiannya. Serumnya juga cocok untuk remaja karena formulanya cukup ringan. 

Harganya sangat terjangkau sekitar kurang lebih Rp 17.000 saja.  

Review Triple Glow Mask POND'S

Produk skin care lainnya adalah Triple Glow Mask POND'S

Sheet mask ini juga diklaim memiliki kandungan 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Seperti yang disebut di atas, vitamin C sangat bagus manfaatnya kulit kulit kita. 

Kandungan Triple Glow Mask POND'S


Kandungan sheet mask ini kurang lebih sama dengan Triple Glow Serum yakni ada tiga keunggulan dari Gluta-Boost-C yakni Glutahione, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid. 

Wanginya hampir mirip dengan serum. Isinya sekitar 25 gram, sangat banyak ya sehingga ketika dipakai, banyak sisa di kemasan yang saya pakaikan ke kaki, leher dan tangan. 

Untuk efeknya ketika pemakaian itu merasa sangat sejuk dan dingin. Ukuran sheet masknya juga pas di wajah. Untuk efeknya setelah pemakaian adalah kulit terasa lembab dan kenyal. 

Sekian review singkat dari saya tentang Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask POND'S. Semoga bermanfaat dan membuat kulit wajah kita semakin sehat, lembab dan cerah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Cerah dan Lembab Dengan Triple Glow Serum Pond's"

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga, semoga bermanfaat. Tabiik :)