Dunia Lingga

Kulit Mulus Seperti Bayi, Treatment di Babies Glow Aesthetic Clinic


Mencari klinik kecantikan di Klaten susah-susah gampang. Akhirnya, melipirlah saya ke kota sebelah, Yogyakarta. Saya mendapat rekomendasi dari teman untuk melakukan perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic yang dipercaya dapat merawat kecantikan secara aman dan alami.

Kenapa sih harus perawatan? Saya merasa sudah harus merawat diri karena kulit rasanya kusam dan kurang sehat di usia 30-a ke atas ini. Saya juga merasa sudah banyak timbul kerutan, milia dan flek hitam. 

Babies Glow Aesthetic Clinic yang berdiri sejak 2016 di Yogyakarta ini menjadi pilihan saya agar bisa membuat kulit kembali seperti 'bayi'.

Lokasi

Saya meminta suami mengantar ke Babies Glow Aesthetic karena perawatannya nggak terlalu lama. Di balik batunya, sehabis perawatan minta dijajanin kuliner Yogyakarta, hehe.  

Babies Glow Aesthetic ini ada di dua lokasi yakni cabang pertama di Jalan Magelang KM 5,2 No 49, Kudu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55284, tepatnya di depan Jogja City Mall. Sementara cabang kedua yakni di Jalan Laksda Adisucipto No 152, Demangan Baru, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281 seberang Hotel Grand Mercure.

Cabang Babies Glow Aesthetic yang saya pilih yang paling dekat rumah yang ada di Jalan Laksda Adisucipto. Klinik kecantikan yang mengusung tagline "Be Your Skin Like Babies" ini harapan saya dapat memenuhi ekspektasi baik pelanggannya.

Cabang kedua Babies Glow Aesthetic sangat strategis dan mudah dijangkau. Parkirnya meski di samping jalan namun tidak khawatir karena ada juru parkir yang menjaga.

Fasilitas Babies Glow Aesthetic Clinic



Ketika masuk, harum semerbak bunga langsung masuk ke dalam penciuman saya. Klink Babies Glow Aesthetic sangat bersih dan rapi. Saya disambut oleh Front Office dan segera mengisi data berupa nama dan apa saja keluhan yang dirasakan.

Sambil menunggu dipanggil masuk ke ruangan dokter, tamu bisa menikmati camilan yang disediakan. Disediakan pula teh atau kopi jika ingin yang hangat-hangat.

Saya mulai dipanggil untuk masuk ke ruang dokter. Saat ini dokter yang berjaga adalah dr Tiara. Dr Tiara pada awalnya menanyakan terlebih dahulu keluhan apa yang saya rasakan.

Kemudian dr.Tiara melihat bahwa kulit saya memang agak kusam dengan banyak milia di sekitar hidung. Terdapat pula flek-flek hitam tanda penuaan.

Rekomendasi Treatment

Dr. Tiara kemudian menyarankan saya untuk treatment Whitening Platinum Infussion atau infus whitening. Manfatnya adalah mencerahkan dan melembabkan kulit juga meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain infus, dr. Tiara juga merekomendasikan saya untuk mengambil treatment peeling whitening yang berfungsi untuk meremajakan kulit, merangsang pembentukan kolagen dan mengangkat sel-sel kulit mati. Hasil akhirnya wajah menjadi cerah dan sehat.

Setelah menerima rekomendasi dokter, saya diminta menunggu terlebih dahulu. Sambil menunggu, saya mengudap camilan yang disediakan. 

Produk-produk skin care dari Babies Glow juga dipajang mulai dari krim pagi dan malam, toner, pembersih muka, hingga bedak.

Oiya, ruang treatment sendiri letaknya di lantai 2, sehingga terjaga kebersihannya. Selang menunggu beberapa menit saja, saya diarahkan untuk menuju ruang atas untuk treatment.

Ruang treatment memang tidak terlalu besar, namun tetap nyaman dilakukan tindakan. Banyak alat-alat canggih yang tidak banyak saya tahu fungsinya untuk apa.



Proses Treatment

Untuk treatment pertama yakni Whitening Platinum Infussion sekitar 10 menit. Sayangnya, karena saya kurang banyak minum air, pembuluh darah sangat kecil sehingga sulit untuk memasukkan jarum suntik. Meski begitu, alhamdulillah berhasil dengan kegigihan perawat (apa yah sebutannya). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, infus ini harus dilakukan 5-10 kali ya.



Sambil diinfus, dr. Tiara melakukan treatment kepada muka saya. Prosesnya nggak lama, sekitar 15 menit saja. 



Awalnya, wajah dibersihkan dan sedikit dipijat-pijat agar rileks. Lalu, selanjutnya divakum untuk mengambil sisa-sisa sel kulit yang sudah mati. Kemudian, wajah diberi peeling whitening. Prosesnya hanya sebentar saja. Dokter meminta saya untuk tidak mencuci muka dahulu kurang lebih dua jam. Buat saya, ini pertama kalinya treatment di Babies Glow Aesthetic sangat nyaman dan menyenangkan. 



Setelah pulang dan bisa cuci muka, nggak ada efek samping yang buruk di wajah. Justru wajah terlihat lebih segar meski memang butuh perawatan kembali kesana untuk efek maksimal. 

Variasi Treatment Babies Glow Aesthetic 

Selain treatment yang saya lakukan, masih banyaak lagi variasi treatment di Babies Glow Aesthetic. Mulai dari perawatan wajah seperti laser rejuve, laser acne, black glowing laser, neocell, peeling acne/lightening. Untuk tubuh mulai dari infus whitening, infus healthy, laser hair removal, blackglowing laser, frozen sculpting dan lainnya. 

Sewaktu saya kesana pun, ada kaum adam yang sedang di treatment untuk threadlift dan botox. Jadi, sebagai wanita, saya pun nggak mau kalah. Hehe..

Harga treatment Babies Glow Aesthetic Clinic

Harga treatment di Babies Glow Aesthetic menurut saya masih sangat terjangkau dan standar. Mulai dari yang Rp 55 ribuan hingga jutaan. Jadi, kita sebagai tamu bebas memilih sesuai kebutuhan dan sesuai kantong.





Pilihan Skincare dan Make Up

Babies Glow Aesthetic rupanya juga memiliki skin care yang sudah terverifikasi BPOM sehingga aman digunakan. Ada berbagai macam pilihan skincare.

Cream misalnya, ada krim pagi malam untuk yang berjerawat, krim pagi malam untuk mencerahkan, juga ada krim untuk membuat wajah glowing.

Skincare lainnya ada serum baik untuk mata, serum pelembab dan anti aging dan lainnya. Produk lainnya seperti pembersih wajah mulai dari pembersih berjerawat, daily dan yang bisa melembabkan.


Sudah saya sebut tadi, selain skincare, Babies Glow Aesthetic Clinic juga memiliki produk make up yang bisa digunakan daily mulai dari bedak chusion hingga foundation. 

Untuk harga skincare Babies Glow Aesthetic ini juga sangat terjangkau mulai dari Rp 60 ribu untuk pembersih muka. Krim pagi dan malam khusus berjerawat juga hanya berkisar di Rp 90.000


Untuk pembelian skincare juga bisa dilakukan secara online. Jadi kita sebagai pasien jika membutuhkan tidak perlu repot-repot untuk datang ke klinik. 

Tertarik untuk melakukan perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic? Segera kunjungi lokasi terdekat kamu yaa..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Mulus Seperti Bayi, Treatment di Babies Glow Aesthetic Clinic"

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga, semoga bermanfaat. Tabiik :)