Dunia Lingga

Sang Elijah Wood Berulang Tahun

Namanya Anggie Alliyasa, biasa dipanggil anggi, enji, mang anggi, kang anggi, kang enji, dan jiji (ups sori nji). Ya apapun sebutan untuknya, dia adalah teman gue yang paling gue inget tanggal lahirnya karena sama seperti tanggal kelahiran gue, tanggal 22.

Kalo lo kenal Anggie, sosoknya adalah seorang yang supel, riang, selalu memakai campuran bahasa inggris dalam perkataannya, dan mengaku tidak setampan Elijah Wood di Friendster-nya, dan juga bercita-cita membangun Anggi Alliyasa Center, where education free for others. Nama anggi juga ada kepanjangannya loh:
A untuk A wesome
N untuk N ice
G untuk G reat
G untuk G ood Looking
I untuk I ntelligent
E untuk Electrical Engeneering

Teman gue semasa SMA ini juga sangat hobi menyanyi, suaranya yang 'not bad' itu sering terdengar di kelas. Apalagi jika sudah berduet dengan Ardania Rheswari sang arsitektur ITB, seisi kelas akan gempar karena ulah mereka. Apakah kalian berencana untuk berduet lagi, teman??

Gue juga sampai saat ini menjadi cupid-nya untuk orang yang terdekat dengan gue, mau terus pake jasa gue gak nji?hahaha

Semasa jaman gue penelitian (serasa jaman Pharaoh aja), ia adalah knight rider gue...gue sangat berterimakasih atas kemurahan hatinya mengantarkan jauh-jauh ke daerah Gunungsari, Mancak, Banten. Bisa lo bayangin, Anggie dan motor kumbangnya yang berjasa itu telah menjelajah di pegunungan antah berantah. Mungkin tidak ada kata selain terrrimaakasih atas luangan waktunya (puas lo nji?haha). Meskipun gue gak jadi penelitian di tempat tersebut, setidaknya Anggie juga mendapatkan sesuatu, tiga bungkus bakso untuk dibawa pulang, hohoho.

sori nji gambar doang n no lilin..haha

Tanggal 22 kemarin si Anggie ulang tahun, entah kenapa gue enggak engeh, gua lupa, tapi malamnya gue inget, mau gue ucapin di fesbuk, eh tiba-tiba lepi gue nge-hank, mau lewat hape, pulsa gue sekarat. Alhasil, sampai detik ini gue belum ngucapin sepatah dua patah kata pun padanya. Bersama postingan blog ini saya ucapkan:
Selamat Milad kawanku, semoga kau diperkaya ilmu, dihiasi kesabaran, dimuliakan dengan ketakwaan, diperindah fisik dengan kesehatan, semoga, semoga...segala yang kau upayakan membaca dampak pada orang sekitarmu, keluargamu, tetanggamu, teman-temanmu, calon pendampingmu, nusa bangsa dan agama...hohoho *puas loh yaah!*
Semua doa ini gue persembahkan untuk yang kapanpun sahabat gue yang berulangtahun, maaf jika lupa mengucapkan dan terlewat begitu saja, karena manusia adalah tempatnya khilaf (alasan). Cheerss... :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Elijah Wood Berulang Tahun"

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)