Dunia Lingga

Dukun Paraji ternyata masih bertebaran...




Di akhir perkuliahan ini, biasanya mahasiswa sibuk mengerjakan tugas akhir. Tak lain dan tak bukan adalah skripsi atau TA. Tidak terkecuali gue,mengerjakan skripsi yang belibet dengan kadar kestresan tinggi karena dosen yang luar biasa 'perhatian'.

Stop ngomongin skripsi...gue agak bosan...dan bosan, pada akhirnya mendapat tawaran untuk mendampingi dosen FKM UI yang penelitian di sekitar Bogor (hohohoh...my nu experience euuy..). setelah mengikuti beberapa kali turun lapang, penelitian beliau mengenaik agent of change paraji sebagai agen u/ menyebarkan Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

Alhamdulillah dapat pengalaman bertemu dengan para dukun paraji (dukun beranak) yang rata-rata umurnya 50 tahun-an ke atas. Lucu sekali, ketika diwawancara kita harus mendekatkan sumber suara ke telinga para paraji...wkwkwkwk...parajinya udah pada tuwir. tapi mereka baik-baik banget. Bahkan teman satu tim lain (mbak Rita), sempat-sempatnya minta dipijet...dasyat katanya pijatannya lebih keren dibanding tukang pijat para artis (Spa and massage gitu deh). Lanjut lagi nanti...ngantuk euuy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukun Paraji ternyata masih bertebaran..."

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)