Dunia Lingga

Eagle Awards 2010



Tidak menyangka awalnya, bisa masuk 20 besar eagle award. Apabila dikalkulasi, saya dan yuanita utami termasuk 10 persen dari orang2 yang telah mengirim proposal EADC (307 proposal). Senang teramat senang...walaupun kami belum tahu ini proposal bisa masuk 10 besar atau enggak...kami tetap bersyukur, setidaknya sudah pernah mencoba dan bisa masuk 20 besar.

Tema yang kami ambil adalah Rumah Dunia, suatu komunitas belajar, baik membaca, menulis, bermusik, berteater dll yang didirikan oleh Gola Gong. Mengapa kami mengambil Rumah Dunia sebagai ide cerita?? Pertama, karena kami adalah bagian dari komunitas tersebut. Kami sudah mengenal Rumah Dunia sejak kami SMA (kira-kira tahun 2007), saat itu kami kelas 2 SMA. Kedua, karena Rumah Dunia dan Gola Gong meninspirasi kami. Saya bahkan membayangkan mempunyai taman baca seperti Rumah Dunia.

Rumah Dunia sangatlah unik, di sana kita bebas berekspresi, menegluarkan pendapat, berkarya, berdialog dll. Rumah Dunia, komunitas baca di Banten yang terus mengembangkan dirinya. Oh Rumah Dunia...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eagle Awards 2010"

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)