Dunia Lingga

Alasan Istri Suka Mengoleksi Tupperware



Apa yang paling ditakutkan para suami terhadap istrinya? Pertama, konon kalau diajak istri ke toko emas dan kedua, kalau menghilangkan toples Tupperware. Kalau ke toko emas masih bisa diatasi sih dan bisa diundur-undur waktunya. Kalau Tupperware hilang? Bisa dicemberutin berhari-hari. Bisa-bisa nggak dikasih jatah malam Jumat, haha..

Well, sebagai seorang istri, saya mengalami hal ini juga ternyata. Marahin suami karena tempat makan Tupperware buat bekal dia ke kantor hilang entah kemana. Yang lebih parahnya lagi, ada kejadian dia malah bawa tempat makan teman kantornya. Dan itu, bukan TUPPERWAREPernah juga dia kehilangan botol minuman Tupperware. Kalau kembali pun, wadah makan Tupperware nggak lengkap. Ada wadahnya, tapi tutupnya ngacir kemana. Jadilah saya mutung seharian. "Yaelah Sayang, cuma wadah plastik aja..Entar beli lagi," begitu katanya.

Heyy mas sayang..Tupperware itu bukan sekadar wadah plastik biasa. Kalau diandaikan, Tuppperware itu seperti investasi yang memanjakan mata pemiliknya. Tupperware itu sebuah bentuk keindahan yang diciptakan dengan beragam warna dan bentuknya yang cute. 

Sumber: Hipwee
Bagi Tupperware lovers, wadah ini bak harta karun berharga yang setara dengan perhiasan yang terkadang kalian belikan untuk kami, itupun emasnya mas kawin, hadeuuh. Atau bagi pecinta make up, Tupperware layaknya kosmetik mahal yang perlu dibeli dan dipakai baik-baik.

Begini saja, bagaimana perasaanmu kaum lelaki kalau melihat sepatu olahraga keluaran terbaru? Atau bagaimana perasaanmu lihat mobil keluaran terbaru?Atau barang elektronik dengan segala macam teknologi canggihnya? Begitulah rasanya. Begitulah kenyataannya apa yang ada di benak kami.

Meski harganya agak mahal dibandingkan produk lain, soal keawetan bisa diadu. Tupperware tahan lama dan nggak gampang bocor. Enak karena garansinya seumur hidup boo..Tupperware second bisa ditukar dengan yang baru. Kurang asyik apa lagi coba buat ibu-ibu hemat macam kami? Muehehe..Tupperware ini semacam tank baja, anti pecah, anti penyok cuma agak rawan digondol maling..hihii..

Dan yang terpenting, Tupperware nggak bau tengik dan bau plastik. Kan suami-suami juga yang bakal merasakan fungsi Tupperware. Bekal tetap hangat dan tidak bau plastik. Gizi pun terjaga karena makanan nggak gampang basi. Oiya, anak-anak pun jadi semangat makan karena dibawain bento lucu-lucu pakai wadah makan Tupperware.

Sementara ibu-ibu jadi semangat bikin kue lebaran karena toples Tupperware yang warnanya lucu-lucu, meski kuenya kadang beli dari supermarket. Atau ya seenggaknya punya Tupperware bisa jadi sarana biar keliatan jadi orang berduit. Biar makan nasi sama garam doang, asal wadahnya Tupperware, ya habis perkara..hahaha..nasi dan garam naik derajatnya dan tidak lagi dipandang sebelah mata, muehehe

Pemeliharaan Tupperware pun mudah banget. Tinggal dicuci dengan sabun lalu ditiriskan. Kalau habis dipakai makanan yang baunya cukup menyengat, bisa dicuci pakai perasan jeruk nipis plus baking soda, kemudian tiriskan deh. Punya Tupperware seperti mudahnya tersenyum :D

Mau dapetin produk Tupperware pun segampang mengedipkan mata. Serius. Pasti diantara teman kita ada yang jadi agennya. Beli dari teman bisa diskon lumayan gede, sampai 30 persen. Mau kredit? Bisa juga. Seorang teman yang jadi agen Tupperware bahkan mengkreditkan hingga berjuta-juta Rupiah. Tupperware juga bisa jadi bonus arisan ibu-ibu sosialita yang juga ikutan arisan buku anak yang berjuta-juta tapi nggak dibacain ke anaknya, hehe..kok jadi nyerempet ke sini.



Mau beli toples Tupperware juga mudah. Sekarang jamannya online, beli toples tupperware di MatahariMall dengan harganya yang bersaing serta desain produk yang unik dan beragam bisa loh. Mulai dari botol, tumbler, piring, tempat makan hingga toples beragam bentuk dan warna yang manis. Kita tinggal klik toples Tupperware yang diinginkan, bayar dan tinggal menunggu kiriman pesanan kita datang. 

Karena semua kelebihan Tupperware ini posisinya sama dengan barang berharga, buat bapak-bapak dan anak-anak yang bekal makan dan minumnya pakai Tupperware, tolong, jaga baik-baik Tupperware ini. Saya sih khawatir saja, bakal ada perang dunia ketiga yang bakal menggoncang kehidupan rumah tangga. Bisa-bisa tagline Bu Susi Pudjiatuti keluar dari mulut emak-emak. "Tenggelamkaaaan,!!"

Sumber gambar: Hipwee
Suami-suami dan anak-anak, nggak mau kan lihat istri dan ibu kalian memberikan delikan mata menusuk hati? Pesan moralnya, tolong jangan hilangkan Tupperware dan kalau ingin tambah disayang, hadiahi kami barang berharga ini, PLISS..:D

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Alasan Istri Suka Mengoleksi Tupperware"

  1. Pernah kehilangan botol minum Tupperware rasanya koq nyesek sampe sekarang heheheh

    ReplyDelete
  2. Astagaaa, urusan tupperware memang ruwet ya, hahaha.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)