Dunia Lingga

Serba Nyaman dan Instan Dengan Diindri Hijab


 Assalamualaikum sahabat, 

Pernah mendengar istilah generasi millennials? Generasi ini sering banget diperbincangkan belakangan ini. Kalau menurut majalah Time, generasi ini adalah orang-orang yang lahir di tahun 1980-2000 an (gue dong salah satunya, hehe).

Generasi ini kini dikenal dengan generasi langgas (bebas) dan menjadi sangat penting buat Indonesia. Karena di tahun 2015 lalu saja, 33 persen dari penduduk Indonesia adalah generasu millennials.

Ini juga berarti, generasi millenials merupakan penduduk usia produktif Indonesia. Peran generasi millenials ini akan menjadi lebih signifikan dalam perekonomian Indonesia dan akan menciptakan nilai ekonomi warganya, tinggal bagaimana pemerintah memanfaatkan bonus demografi ini. 

Generasi millenials ingin sesuatu lebih cepat, sekarang mau baca buku nggak harus ke perpustakaan tinggal liat mbah Google. Mau makanan tinggal order online via Go-Food, nggak perlu ngantri.

Kita memang berada di era yang mengejar kecepatan. Maka, manfaatkan era sekarang yang jelas-jelas serba cepat tetapi tetap harus jelas akarnya. Bukan asal cepat malah jadi generasi serba instan dan menggampangkan. 

Meskipun begitu,  di generasi serba cepat ini ternyata banyak anak muda yang melahirkan banyak ide kreatif dan usaha yang bermanfaat. Sahabat tahu sendiri, ada Nadiem Makarim dengan Gojek-nya, Alanda Kariza dengan Indonesia Youth Conference, dan Lingga Permesti dengan Dunialingga.com-nya (ini maksa banget haha).

Sekarang ini, generasi millennials banyak berkecimpung di dunia kreatif dan juga entrepreneur. Spirit anak muda untuk berwirausaha terasa berbeda dari tahun-tahun ke belakang. Sayangnya, kebanyakan dari anak muda ini baru  sebatas aspirasi belum aksi (ini saya, iya ini saya loh). 

Every body wants to become entrepreneur but the fact is only few really become, hiks hiks ini beneran saya banget, jadi curhat, nangis di pojokan. Kalau kata Yoris Sebastian, banyak anak muda sebatas ingin (wantpreneur), belum benar-benar menjalankan usahanya (entrepreneur).

Nah, salah satu sahabat yang saya kenal ternyata mampu mengeksekusi peluang usaha dari lulus kuliah. Teman saya yang bernama Andris ini, dia membuat usaha diindrihijab.com dari nol. Start small because you want to, not to start small because you cant, ya nggak seeeh?.

Sekarang, produknya sudah bertebaran di market place Indonesia, salah satunyaHijabenka. Kata dia, ia terus menjaga kualitas produk dan juga menciptakan inovasi baru di produknya, salah satunya hijab instan yang menjadi produk terlaris diindrihijab.com.

"Kami punya ciri khas produk yaitu jahitannya kecil-kecil, jadi rapi dan kuat,"kata Andris yang masih mencari pendamping hidup ini. *sekalian tak promosiin ya Ndris, wuahaha

Sekarang, kata dia, Diindri Hijab punya warehouse di bilangan Tangerang Selatan karena mulai beragamnya produk yang dipasarkan. Diindri Hijab mulai memproduksi Abaya, Pashmina, Jilbab Instan, Kaos Kaki, Ciput dan Cardigan.

Nah, saya termasuk teman yang beruntung nih dikirim produk Diindri Hijab untuk dipakai sehari-hari. Ternyata nggak cuma dikirim hijab, tapi kaos kaki dan juga ciput. *berkah ya Ndris usahanya, terharu saya.

Pas saya bongkar, bahan-bahan dari Diindri Hijab ini enakeun banget. Hijabnya adem tapi tetap modis. Ah cant wait buat dipakai kemana-mana. Kaos kakinya juga nyaman banget nih dipakenya, kayak nggak pakai kaos kaki. Pokoknya, kalau mau cari hijab berkualitas dengan beragam model mulai dari hijab syari, hijab instan, pasmina dan lainnya, bisa meluncur ke webnya di www.diindrihijab.com atau ke marketplace seperti Hijabenka.



kaos kakinya lucu tapi terep enak banget dipakenya

Oiya, buat pembaca dunialingga bisa dapat potongan harga loh untuk pembelian Diindri Hijab. Masukin kode coupon lingga15 pas checkout, nanti diskon 15% with no minimum order. Asyik banget kan. Kalau ingin tahu lebih lanjut tentang Diindri Hijab, bisa cek:

twitter & instagram : @diindrihijab           
fanpages : facebook.com/GaleriHijabMewah                       
website : diindrihijab.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Serba Nyaman dan Instan Dengan Diindri Hijab"

  1. Produk hijab seperti itu yang kumau, sangat mendukung aktivitas sehari-hari

    BalasHapus
  2. Aku udah mampir ke IG diindri hijab. Motifnya cakep-cakep deh. Asik nih diskon 15%

    BalasHapus

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)