Dunia Lingga

Pesan Tiket Kereta Online dapat Cashback, Cuma di Shopback!



Telpon berdering beberapa kali. Saya tak bisa mengangkatnya karena sedang berada di kamar mandi. Setelah selesai, buru-burulah saya mengambil hape. Takutnya ada panggilan penting. Saya lihat, ada history Mamah menelpon dan ada sms di dalamnya.

"Ling, Mamah kangen Arfa, kapan kesini?"kata Mamah dalam sms itu.

Orang tua saya tinggal di Sukabumi, sementara keluarga kecil kami harus merantau di Depok. Praktis, intensitas bertemu dengan Mamah, neneknya Arfa, juga tak banyak. Kami hanya bertemu sebulan sekali. Rasa kangen itu selalu diungkapkan beliau. Maklum, mungkin cucu satu-satunya.


Nggak berbeda dengan Mamah, ibu mertua pun demikian. Simbah, kami memanggilnya. Beliau selalu menelepon di akhir pekan karena selalu teringat Arfa dan saya *eh. Simbahnya Arfa harus lebih tahan kangen lagi, karena kami mudik ke Klaten hanya 2 atau 3 kali dalam setahun.

Setiap kali mereka bilang kangen, hati saya gelisah. Karena mungkin, mereka telah benar-benar menahan kerinduan kepada anak dan cucu yang berada di perantauan. Kehadiran anak dan cucu amat dinanti oleh mereka. 



Mengunjungi orang tua menjadi hal wajib bagi kami meskipun kesibukan melanda. Karena meskipun intens bersilaturahim melalui telpon, selalu saja ada keinginan untuk bersua. Orang tua tetap ingin jadi tempat persinggahan untuk anak dan cucunya meski hanya beberapa menit saja. Meski hanya sedikit waktu dihabiskan bersama.

Bersilaturahim kepada orang tua sangat penting, kenapa? 

Pertama, karena salah satu wujud dari berbakti kepada mereka. Berbakti kepada orang tua memang tak hanya harus mengunjungi mereka. Tapi, silaturahim utama adalah kepada orang tua. Dengan mengunjungi mereka, tentu dapat memberi kebahagiaan dan kegembiraan. Karena memberi kegembiraan adalah sedekah, terlebih memberi kebahagiaan kepada orang tua.

Kedua, karena berbakti kepada orang tua merupakan amalan yang utama. Dari berbakti kepada orang tua, akan melahirkan banyak kebaikan. Kebaikan ini akan terkenang di kalbu kita dan tentu anak-anak kita.

Ketiga, dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya. Menjalin silaturahim kepada orang tua adalah hal utama. Bahkan Rosul menyebut, siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahim.

Wah, jadi pengen cepet-cepet ketemu Mamah dan mertua nih biar dapat rezeki haha. Okay, saya dan suami akhirnya merencanakan silaturahim pada pekan depan ke Sukabumi. Sementara 2 bulan lagi harus ke Klaten. Wajib hukumnya mengunjungi orang tua kata suami, meski budget pas-pasan.

Nah, meski budget pas-pasan, saya tidak khawatir. Kenapa? Karena saya pesan tiket online melalui Shopback. Saya unduh aplikasi ShoppBack di Google Play Store dan saya kasih lihat suami. Dia terheran-heran, kok beli tiket di e-commerce atau toko online.


Jiaah, suami agak gaptek dalam hati saya, haha. Jangan salah suami, Shopback.co.id bukan E-commerce. Berbelanja di Shopback merupakan cara baru, cerdas dan hemat karena kita bisa dapat tambahan uang cashback hingga 30 persen dibandingkan langsung beli langsung di E-commercenya.

Ada banyak e-commerce favorit seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, dan lainnya. Karena saya ingin membeli tiket dan dapat cashback, saya pilih tiket.com. Untuk lebih jelasnya, yuk lihat dulu video di bawah ini.



Weh, sesimpel itu ya belanja di Shopback. Apalagi, kalau belanja di Shopback, kita dapat banyak keuntungan mulai dari promo, diskon, voucher, kode kupon dari berbagai e-commerce yang dipilih. 

Jangan takut jika barang tidak sampai, karena Shopback aman dan terpercaya. Buktinya, Shopback bekerja sama secara resmi dengan e-commerce lokal dan luar negeri. Selain itu juga sudah banyak direview oleh media cetak nasional dan online. Kurang apalagi coba. Ayo meluncur..hehe..

Lalu bagaimana cara kerja Shopback dan mencairkan Cashback?

Wah, ini sih jawabannya sederhana banget. Pilih barang yang akan dibeli, di sini saya pilih tiket.com. Lalu, saya lanjutkan hingga proses pembayarannya selesai. Jeng..jeng..jeng..Shopback langsung merekam transaksi untuk menghitung casback. Besaran cashback bisa berbeda beda, tergantung penawaran dari e-commerce tersebut. Nah, kalau beli tiket di tiket.com melalu Shopback, kita akan dapat cashback sampai dengan 6 persen.

Asyiknya lagi, untuk dapat cashback tidak mensyaratkan minimum pembelian. Selain itu juga dapat digabungkan dengan diskon dan promo lain. Wah, bayangin dengan budget ngepas buat tiket kereta setiap bulan ke Sukabumi dan tiap 4 bulan sekali ke Klaten, cashback yang saya dapat bisa lumayan besar nih. 

Untuk mencairkan cashback caranya mudah. Dalam waktu 48 jam, paling lama seminggu, cashback akan otomatis masuk ke akun Shopback kita. Gak mau masuk akun? Bisa langsung minta cashbacknya ditransfer ke rekening bank pribadi. Aih, asyik banget yah. Oiya kita juga bisa mengumpulkan cashback kemudian bisa dicairkan berdasarkan tenggat waktu yang sudah ditentukan. Yuk ah liat ilustrasi cara kerja shopback yang simpel ini.



Tak hanya tiket, segala macam barang atau produk bisa dapat cashback. Mulai dari pulsa, gadget, smartphone, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.  

Kita juga bisa dapat Rp 25.000 dengan mengikuti Promo Hadiah Me & You - Ajak Teman. Kerennya, teman yang diajak juga dapat Rp 25.000. Ini sih simbiosis mutualisme banget ya, sama-sama saling untung. Oiya, selain Promo Ajak Teman, pada tanggal 10 Oktober 2016, selain akan ada mobile shopping day, ShopBack juga mengadakan Hari Cashback Nasional setiap tahunnya. Seru banget ya.

Shopback juga sedang mengkampanyekan Pesta Cashback Nasional. Seru banget ya.  Yuk ikutan, karena kita bisa dapat banjir cashback, flash sale, dan barang - barang favorit diobral dengan harga Rp 1.010 tanggal 10 Oktober mendatang. Wah, apa nggak ngiler tuh,,





Segera meluncur ke Shopback.co.id atau download aplikasinya melalui Google Play Store dan Apple App Store. Jangan lupa untuk sign in atau daftar dulu ya di Shopback. Mudah kok, cuma mengisi email dan password aja kok. 

Aiih, saya dan suami sudah pesan tiket online nih melalui Shopback. Silaturahim ke orangtua jadi semakin mudah dan murah, apalagi dapat bonus dan cashback di Shopback. Belanja cermat dan hemat, Shopback-in Aja Yuk! Asseek liburann...




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pesan Tiket Kereta Online dapat Cashback, Cuma di Shopback!"

  1. Wah keren aku baru tau haha..
    Bagi pertantau seperti saya, sepertinya pesen tiket via shopback bisa di coba :D

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, jadi lebih mudah ya, Mba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)