Dunia Lingga

The Journey of Jakarta Aesthetic Clinic



Berdasarkan hasil survei Euromonitor International tahun 2016, negara-negara berkembang memiliki kontribusi sebesar 51 persen bagi industri kecantikan global, termasuk di antaranya Indonesia yang memiliki pasar yang dinamis di kawasan Asia Tenggara. Bahkan, Indonesia diestimasikan akan menjadi pasar pertumbuhan utama untuk industri kecantikan pada 2019 mendatang.

Mencermati hasil survei tersebut, memang benar bahwa di zaman modern ini, dunia kedokteran estetika sudah bukan lagi menjadi hal yang hanya diketahui segelintir orang. Baik wanita maupun pria sudah jauh lebih sadar akan pentingnya penampilan mereka saat ini.

Terlebih ketika harus dihadapkan dengan kemajuan era yang semakin menuntut penampilan sebagai sesuatu yang harus diperhatikan, tak aneh jika kepedulian terhadap industri tersebut kian meningkat. Data riset menunjukkan bahwa saat ini terdapat 4 prosedur estetika yang paling banyak dilakukan orang di seluruh dunia antara lain Soft Tissue Filler, Botox, Skin Tightening, dan Slimming Program.

Masyarakat Indonesia sudah berbeda dan berubah, 5 tahun lalu boleh orang bilang kecantikan hati adalah segalanya, tapi sekarang cantik luar dalam itu seperti satu paket yang penting, tanda bahwa seseorang menghargai orang lain dan juga dirinya sendiri dengan berpenampilan lebih baik, terutama wajah. Hal tersebut dibuktikan dengan semakin tingginya tingkat permintaan estetika bedah dan non bedah dari tahun ke tahun. Konsumen kecantikan kini sudah lebih pintar, prosedur perawatan kecantikan bedah mulai dialihkan ke non bedah Atas dasar efissiensi waktu dan tingkat keamanannya. Karenanya, masyarakat kini mulai memercayakan wajahnya pada perawatan dengan prosedur non bedah seperti misalnya Soft Tissue Filler, Botox dan Skin Tightening. 

"Hal ini karena berkaitan juga dengan seiring perkembangan teknologi di Indonesia yang tidak ketinggalan jika dibandingkan dengan di luar negeri seperti di Korea bahkan Negara Eropa atau Amerika sekalipun,” ujar dr. dr. Olivia Ong, dipl. AAAM, Founder Jakarta Aesthethic Clinic (JAC).

Sedikit mengulas perjalanan kariernya, pada tahun 2008 dr. Olivia Ong, dipl. AAAM yang merupakan salah satu dokter ahli kecantikan non bedah di Indonesia, membuka praktek dr. Olivia Ong, dipl. AAAM yang berfokus pada treatment Botulinum Toxin (Botox) dan Soft Tissue Filler (Filler), kulit dan pelangsingan tubuh dengan injeksi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sesuai dengan komitmen beliau demi kenyamanan dan kepuasan pasien, praktek dr. Olivia Ong, dipl. AAAM bertransformasi menjadi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) pada pertengahan 2015 dengan menambahkan pelayanan treatment menyeluruh untuk wajah, kulit, tubuh hingga rambut, menghadirkan seluruh teknologi paling mutakhir di dunia kedokteran saat ini. 

Meningkatnya jumlah pasien dr. Olivia Ong, dipl. AAAM yang begitu signifikan yakni sudah lebih dari 5.000 pasien, membuat dr. Olivia Ong, dipl. AAAM kemudian meresmikan lokasi baru JAC yang lebih luas, aman dan nyaman yang berlokasi di Jl Gunawarman No. 11, Kebayoran Baru-Jakarta Selatan. Dengan didukung oleh tim dokter dan terapis yang ahli dibidangnya, dr. Olivia Ong, dipl. AAAM yakin dan percaya JAC mampu untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pasiennya baik dari dalam maupun luar negeri.

Pasien yang datang ke klinik estetika non bedah saat ini sudah bukan lagi para wanita yang telah berumur 35 tahun ke atas, tetapi juga para wanita muda yang berusia 20 hingga 80 tahun kini telah merasakan keuntungan dari treatment estetika. Umumnya yang digunakan adalah Soft Tissue Filler, Botox, Skin Tightening dan Slimming Program. Bahkan, kaum pria saat ini juga sudah mulai tertarik untuk melakukan prosedur estetika non bedah tersebut.

Mei lalu, dr. Olivia Ong, dipl. AAAM mengikuti Beauty Through Science di Stockholm, Swedia. Dalam kunjungannya tersebut, dr. Olivia Ong, dipl. AAAM membawa berita ter-update dari dunia kedokteran estetika yakni Teknik penyuntikan Botox dan Soft Tissue Filler minim titik injeksi yang aman tentang proporsi dan mengangkat keindahan wajah sampai tubuh dengan teknologi paling mutakhir yang menjamin keamanan prosedur dan keefektifan hasil.

Dalam acara “The Journey of Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)” yang diadakan pada tanggal 23 Juni 2015 di klinik terbaru JAC ini, dr. Olivia Ong, dipl. AAAM turut mengundang para sahabat JAC yaitu Elzan Aziz dan Hikmal Abrar Nasution untuk sekadar sharing pengalaman selama menjalankan treatment kecantikan di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC).

Mau coba, silakan cuss ke lokasi Jakarta Aesthetic Clinic berlokasi di Jl.Gunawarman 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari Senin-Jumat pk 10 – 18, Sabtu pk 9 – 15, nomor telepon: (021) 27515471 / 72793150/51. Atau bisa juga mengunjungi website www.jakartaaestheticclinic.co.id.

Berbagai prosedur yang tersedia di JAC adalah: Soft Tissue Filler, Botox, Anti-Oxidant Infusion, Growth Factors, Skin Tightening Program, Slimming Program, Peeling & Skincare.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Journey of Jakarta Aesthetic Clinic "

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)