Dunia Lingga

Ketika Remaja Jatuh Cinta

Bismillah
Malam ini sudah pukul 23:23, tetapi mata saya tetep maunya melek. Yes, insomnia is still in my boat. Day by day, fades away. Terkadang saya merasa dikejar waktu tapi terkadang juga sebaliknya, saya yang mengejar waktu *apasih*. Blog ini memang sudah terlalu lama hiatus, mau tau alasannya? Mau tau jawabannya? (pake gaya ustad Nur). Yah, itu karena otak saya lagi beku, kayaknya perlu dicairkan kembali, abis itu rebus deh. Seperti yang pernah sahabat saya katakan (Desni Utami), “Kita jangan terlallu banyak bersembunyi, ayo mulai menulis, setidaknya menulis status Facebook”. Yeyy best regards to Desni for her advice.
Kali ini saya pengen banget bahas yang hubungannya dengan cinta-cintaan. Beuh, emang susah deket sama orang yang lagi jatuh cinta. Orang jatuh cinta bawaannya uring-uringan gak jelas, kadang senyum bentar lagi cemberut (berpengalaman jadi witness orang yang lagi pinky-pinky unyu-unyu). Eh bentar lagi ngelawak tari Chaiya-Chaiya-nya Briptu Norman. Nah, itu dia yang terjadi sama adik saya. Layaknya remaja jatuh cinta, saya jadi terkadang ikut berbunga-bunga denger ceritanya, kadang jadi ikut sedih kalo dia dikacangin sama orang yang dia suka. Hmm…beginilah kalo deket dengan orang yang lagi puber, bawaannya jadi ikut-ikutan puber juga.
Masa remaja memang masa paling mengharubiruberjambonjambon yang juga pernah saya alami. Sebagai orang yang pernah merasakan jatuh cinta, yah, saya ngerti adik saya uring-uringan, cemberut, mewek karena emang itu kelakuan remaja ketika sedang jatuh cinta (awan-awan di atas kepala, teringat masa lalu ketika saya suka sama seorang teman sekolah di SMP, Ya Allah, lucu banget sih dia, nyebelin banget sih dia..hahaaa..throwing that experienced or is it the lovely experienced??). Apa kelakuan si bocah lagi jatuh cinta?
1. mata merem melek tidur bolak balik sambil liatin hape (Kok gak ada SMS si dia? Kok gak dibales?)
2. mesem-mesem kalo ada balesan SMS
3. itu kaca kayaknya hampir pecah deh kalo tiap saat dia bilang “Mirror..Mirror…Who is the prettiest woman in the world??” sambil muter-muter gakjebo berpose merasa diri paling cantik.
4. setiap liat hape, selain sms, yah pasti foto-foto, cari angle terbaik, jepret,.DING DONG…pajang di pesbuk biar si doi liat.
5. She’s been lurking on pesbuk or twitter of him…intaaaii terrruuuuus
Mungkin masih banyak kelakuan bocah remaja jatuh cinta, based on my experienced: jantung gue berdetak lebih cepat dari biasanya, kalo ngeliat dia yang kita suka Dugundugun-thumptump. Tapi eh tetapi, for my beloved sista…saya tahu, saya juga pernah jatuh cinta. Tapi ingat beybi..cinta adalah anugerah Allah yang indah bagi manusia. Tinta sang pujangga, filosof hingga ulama tidak pernah kering untuk menuliskannya.
Because of you
This heart
THUMP THUMP
I love only you
The words my heart is screaming :
Fallin Slowly
Kayaknya memang kita akan terus mencari jawaban soal cinta. Meskipun sebenarnya, cinta tidak pernah menjauhi kita. Cinta ada di dalam diri kita. Cinta ada di dalam hati kita. Cinta tidak pernah berubah dari kodratnya sebagai anugerah yang indah. So, lets Cinta menjadikan kamu lebih dewasa dan mengenal hakikat cinta. HugHug J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Remaja Jatuh Cinta"

Post a Comment

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)