Dunia Lingga

Wisuda..bagai dua sisi mata uang, harus senang atau sedih?

Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga...saya diwisuda..Alhamdulillah, setelah penantian panjang, tertatih dan terseok. Beuuuh..rasanya terjal banget ngelewatin rintangan yang satu ini, ditambah kalo dosennya 'luar biasa' sayang sama elo..puas deh lo jadi tempe penyet *maklum lg mikirin makanan.

Menjadi wisudawan wisudawati emang membanggakan, apalagi kalau lo pada lulus tepat waktu dan cumlaude, yah walau enggak, asal gak dicap mahasiswa abadi aja udah sukur yaa..hohohoo..Alhamdulilah gue bisa lulus tepat waktu, walau enggak cumlod, tapi sangat memuaskan pun cukup memuaskan..hahaahaa..yang paling amaze adalah, dapet jadi mahasiswa lulusan terbaik jurusan wisuda tahap I, cukup membanggakan memang, tapi apalah artinya gelar kalau tidak bisa berguna bagi agama dan bangsa *beuuuh...





foto dulu di dalem GWW





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda..bagai dua sisi mata uang, harus senang atau sedih?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)