Dunia Lingga

Galaunya mahasiswa tingkat akhir

Sudah lama tidak nge-blog. Rasanya ingin mencurahkan segenap perasaan yang berkecamuk di dalam dada ini *lebaaii*. Apalagi mahasiswi tingkat akhir kayak gue gini semuanya serba akhir, makan paling akhir, tidur akhir, senang-senang akhir, ngerjain skripsi di akhir ajaa...wehehe..



Skripsi bagi mahasiswa S1 menurut gue jadi momok menakutkan dalam hidup. Apalagi nih jika membuat skripsi itu banyak kendalanya. Misalnya, penelitiannya sangat riskan, sangat menantang tapi lu gak punya cukup pikiran *lemot*, uang, tenaga dan waktu *dasar mahasiswa tukang menyibukkan diri, padahal santai kek di pantai.

Banyak banget kelakuan para mahasiswa yang gue amati,khususnya nih yang sedang menjalankan tugas akhir mereka.
1. Makan malas atau sebaliknya, jadi banyak makan. Penelitian lu dihabiskan oleh waktu lu jalan cari makan...wehehee, bukan gue ini mah
2. Nonton TV, nonton pelem n DVD mulai dari yang romantis-romantis, reality show sampe pilem kolosal. Di kosan kerjaannya ngendog nonton DVD, dari pagi sampai pagi lagi. Apalagi yang ditonton drama berseri, khususon drama korea, makin-makin aja tuh lu ngautis di kamar kosan. Krik..krik...bunyi perut lu aja sampai lupa bunyinya kayak gimana
3. Surfing internet gak jelas. Lu awalnya mau cari data buat penelitian lu, eh lama-lama malah keasyikan chatting, fesbukan, sampai nonton video klip di youtube. Hari-hari lu kalo kata Saykoji mah...always online...onlline...
4. Setiap yang diobrolin bareng temen-temen seangkatan yang pada ngerjain skripsi juga adalah "Skripsi lo udah nyampe mana?Busyet...gila, penelitian gue gini, gitu...dosen pembimbing gue gini dan gitu..." mungkin kalo kita ngomong di angkot juga ngomongnya skripsi, apalagi pas ketemu teman di jalan yang udah lama gak ketemuan ma lu...pertanyaan pertanya adalah, "gimana skripsinyaaa??" Dammit...i hate that word...
5.Tidur biasanya lu lakuin di tengah ke boringan lu membuat skripsi, tidur pagi ketemu pagi..gila lu jadi mirip kebo banget gitu
6. Hangout ria berhedon ria, adakalanya kebosanan membuat kita pengennya jalan-jalan. Malah gue sempet berpikir gue pengen ada di tengah hutan dan gak ada siapa-siapa trus gue teriak sekencang-kencangnyaaa "Mamaaa....anakmu ini belum lulus jugaaaa". Ada juga yang berselebrasi ria di mall, jalan-jalan ke pantai trus poto-poto narsesong abis.

Dari beragam kelakuan tersebut...ada diantaranya kelakuan gue...wahahaa...parah...atau jangan2 semuanya...wekekek...

Skripsi oh skripsi...kau tidak akan sesulit ini jika aku bisa berteman denganmu dan berteman dengan lingkungamu *apa sih,...* Dosenku....mari...buat aku lulus bulan Juni ini...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galaunya mahasiswa tingkat akhir"

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di dunia lingga. Tabiik :)